-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Januari 29, 2021

Kapolsek Masamba Mendapat Penghargaan Atas Prestasi Pengungkapan Kasus Narkoba

Kapolsek Masamba  Mendapat Penghargaan Atas Prestasi Pengungkapan Kasus Narkoba

METRO ONLINE LUTRA--- Diawal Januari 2021 Empat Personel Polsek Masamba mengukir tinta emas dengan mendapatkan  penghargaan atau Reward dari Kapolres Luwu Utara, AKBP Irwan Sanuddin.S.Ik.M.H, Kamis (25/01/2021) atas berbagai prestasi yang telah diraih.

Keempat anggota kepolisian tersebut diberikan Reward atas Prestasi yang telah diraih atas pengungkapan kasus penyalahgunaan narkoba jenis Sabu sabu yang berjumlah 150,14 Gram di wilayah Polres Luwu Utara , olehnya itu Kapolres Luwu Utara memberikan apresiasi kepada bawahannya tersebut berupa Pemberian Reward yang diterima langsung oleh 4 orang anggota Polsek Masamba termasuk didalamnya yang komandoi Langsung Kapolsek Masamba Iptu Budi Amin S.Sos, Kanit Reskrim Polsek Masamba Aipda Irwan Jaya,Kanit Sabhara Polsek Masamba dan Ps.Kanit Intel Polsek Masamba.

"Penghargaan ini adalah pengakuan dari  Pimpinan Polres Luwu Utara, rekan dan masyarakat. Ke anggota yang benar-benar berprestasi. Reward ini sebagai penghargaan atas prestasi mereka. Jangan dilihat dari semata-mata piala, piagam maupun tali asih namun lebih pada pengakuan Pimpinan atas dedikasi anggota yg dipimpinnya sebagai wujud keberhasilan dalam mencapai tujuan organisasi . Ucapnya

Hadir dalam pelaksanaan Apel di ikuti oleh para kabag, Kapolsek,para Kasat Perwira,Staf,ASN dan seluruh Personil Polres Luwu Utara.


Penulis DRS

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved