-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Januari 28, 2021

Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Polres Enrekang Himbau Masyarakat Agar Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Polres Enrekang Himbau Masyarakat Agar Tetap Patuhi Protokol Kesehatan


METRO ONLINE,ENREKANG -- Guna menekan atau mengurangi penyebaran covid-19 perlu adanya upaya pencegahan dan edukasi terkait protokol kesehatan.

Seperti yang telah dilaksanakan Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Polres Enrekang Aiptu Syawaluddin ketika melakukan kegiatan patroli pada tempat berkumpul masyarakat dan di pertamina berdialogis dengan masyarakat berikan himbauan dan edukasi Protokol Kesehatan untuk selalu memakai masker dan jaga jarak, Kamis (28/1/2021)

” Kami senantiasa berikan himbauan dan edukasi tentang protokol kesehatan seperti pakai masker dan jaga jarak guna menekan penyebaran covid-19,” ujar Kanit Sabhara .

Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman S.H., mengungkapkan bahwa salah satu upaya mencegah penyebaran Covid-19 adalah dengan memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat luas agar tetap disiplin atau mematuhi protokol kesehatan seperti pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan serta harus dilaksanakan secara terpadu.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved