-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Desember 11, 2020

Pimpin Ops Yustisi, Kapolres Bone Imbau Masyarakat Taati Protokol Kesehatan

Pimpin Ops Yustisi, Kapolres Bone Imbau Masyarakat Taati Protokol Kesehatan

METRO ONLINE,BONE - Sebagai langkah pencegahan penyebaran virus corona yang akhir ini terus mengalami peningkatan di wilayah Bone, pihak kepolisian bagian dari garda terdepan dalam pencegahan percepatan penanganan covid-19 terus mengedukasi masyarakat dengan berbagai cara yang tepat, salah satunya operasi yustisi yang digelar setiap hari oleh pihak kepolisian dengan mengajak dan mengingatkan masyarakat pakai masker setiap keluar rumah.

Operasi yustisi yang digelar di depan Markas Kepolisian Resor Bone dan dipimpin langsung Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK. bersama para personel yang telah ditunjuk. Jum’at (11/12/2020).

Operasi yustisi yang melibatkan puluhan pesonel ini berhasil menjaring puluhan pengendara yang tak mengindahkan imbauan pemerintah, khususnya penggunaan masker dalam berkendara, dan sebagai sanksi yang diberikan adalah hormat bendera dengan diiringi lagu Indonesia Raya.

Disela operasi berlangsung, Kapolres Bone mengingatkan langsung kepada pengendara yang tidak menggunakan masker “Tabe, tolong pakai maskerta setiap keluar rumah dan, kita tidak boleh understimate, Covid-19 belum reda, untuk itu mari bersama-sama disiplin protokol kesehatan” harap Try Handako. (*)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved