-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Desember 22, 2020

Patroli Pasar Sudu Bhabinkamtibmas Polsek Alla Bersama Tim Gabungan Himbauan Kamtibmas Dan Protokol Kesehatan

Patroli Pasar Sudu Bhabinkamtibmas Polsek Alla Bersama Tim Gabungan Himbauan Kamtibmas Dan Protokol Kesehatan


METRO ONLINE,ENREKANG -- Bentuk upaya menjalin komunikasi dengan para pedagang dan menyampaikan pesan Kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Alla Polres Enrekang bersama tim gabungan jaga melakukan patroli dialogis ke kawasan Pasar Sudu Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang.

Patroli dialogis tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Alla beserta anggota TNI sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban tetap dalam keadaan kondusif, personil Polsek Alla terus berupaya memberikan rasa aman bagi masyarakat, dengan rutin melaksanakan patroli baik itu siang maupun malam hari di wilayahnya, Selasa (22/12/2020).

Pada saat melaksanakan patroli di pasar Sudu, Bhabinkamtibmas Alla menyambangi dan memberikan pesan-pesan kamtibmas Kepada pedagang maupun masyarakat yang sedang beraktifitas disekitar pasar, untuk menekan angka tindak kejahatan dan kecelakaan lalu lintas kami mengajak warga untuk selalu mengunci kendaraan yang di parkir dan gunakan helm bila menggunakan kendaraan bermotor.

Tak lupa pula bhabinkamtibmas Polsek Alla memberikan himbauan 3M untuk memutus mata rantai penyeberan covid-19. ”Kami menghimbau Masyarakat untuk selalu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan”.

Patroli dialogis ini sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran Kepolisian di tengah-tengah masyarakat mampu memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melakukan aktifitas diluar rumah, dan berharap adanya kerjasama yang baik antara Kepolisian dan masyarakat untuk ikut menjaga keamanan di wilayahnya masing-masing.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved