-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Desember 30, 2020

Kapolsek Masamba Silaturahim Kamtibmas KeLurah Balise Jelang Pergantian Tahun 2020

Kapolsek Masamba Silaturahim Kamtibmas KeLurah Balise Jelang Pergantian Tahun 2020


METRO ONLINE LUWU UTARA--Kapolsek Masamba Iptu Budi Amin, S.Sos di dampingi Bhabinkamtibams kelurahan Baliase Briptu Andi Tri wahyu Putra melaksanakan koordinasi kamtibmas menjelang Hari H pergantian Tahun 2020 ke Tahun Baru 2021 terhadap pemerintah Lurah Baliase yang di terima langsung Bapak Lurah Baliase Bapak Amiruddin, S.Sos dan di hadiri oleh Stafnya.

Dalam giat Koordinasi membahas beberapa hal terutama situasi kamtibmas saat pergantian Tahun baru :

Bahwa dalam menjaga dan memelihara keamanan masyarakat saat pergantian Tahun baru 2021 di mana perayaan tahun baru masih situasi pandemi covid-19 untuk tidak mengeluarkan ijin keramaian dalam bentuk kegiatan apapun dengan tujuan  agar mematuhi himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan guna mencegah berkumpul masyarakat banyak,  serta menjaga kondusifitas keamanan masyarakat saat pergantian tahun baru 2021.

Saat malam pergantian tahun baru  Pemerintah lurah untuk tidak meninggalkan wilayahnya dan memperdayakan aparat lurahnya dan tokoh masyarakatnya yang di anggap berperpengaruh dapat membantu menjaga keamanan dan memantau aktfitas masyarakatnya saat memasuki hari H pergantian Tahun Baru, sehingga apabila terjadi gangguan kamtibmas secepat di renspon untuk mecari akar permasalahan maupun solusi penyelesain permasalahan sehingga tidak berkembang dan jauh dari potensi Komplik Sosial di masyarakat.

Selaku pemerintah lurah dapat memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakatnya tidak bereporai yang berlebihan seperti konvoi bermotor, pesta miras maupun pesta kembang api dan sejenisnya sebaiknya di laksanakan kegiatan yang bermanfaat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam menyambut pergantin tahun 2020 ke tahun Baru 2021.

Giat tersebut diatas berakhir dengan aman dan lancar, Demikian di laporkan kepada KA, Mkasih Komandan.( DRS )

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved