-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Desember 08, 2020

Kapolres Enrekang Serahkan Tali Asih ke PNS Polri yang Memasuki Masa Purna Bakti

Kapolres Enrekang Serahkan Tali Asih ke PNS Polri yang Memasuki Masa Purna Bakti

METRO ONLINE,ENREKANG -- Polres Enrekang melaksanakan upacara  Penyerahan Tali Asih Kepada PNS Polri yang telah memasuki masa purna bakti.

Upacara di gelar di lapangan Tenis Polres Enrekang, yang di pimpin oleh Kapolres Enrekang AKBP Dr.Andi Sinjaya, S.H.,S.IK.,M.H., serta dihadiri oleh Wakapolres Enrekang dan PjU Polres Enrekang serta Personil Polres Enrekang.

Kapolres Enrekang mengatakan, Wisuda Purna Bakti ini merupakan bentuk penghargaan yang tulus dan rasa hormat setinggi-tingginya dari institusi Polri kepada personelnya yang telah berhasil melewati perjalanan pengabdian yang panjang dengan penuh kesetian dan pengorbanan kepada masyarakat, bangsa dan negara Republik Indonesia.

"Terima kasih dan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap bapak Zainuddin yang telah memasuki masa purna atas dedikasi dan kinerja serta darma bhaktinya selama 30 tahun ini,"  Ucapnya.

“Semoga kesuksesan mengikuti kemana saudara melangkah, jangan berhenti mengabdi, saudara hanya pensiun dari pekerjaan, bukan dari pengabdian. Semoga amal ibadah bapak Zainuddin dibalas dengan ganjaran setinggi-tingginya oleh ALLAH SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa,” tutur AKBP Andi Sinjaya.

Pada kesempatan itu juga, Kapolres Enrekang menyerahkan tanda penghargaan kepada personel yang mengakhiri masa baktinya.

Usai pelaksanaan upacara, dilanjutkan dengan ucapan selamat dan terimakasih dari para personel Polres Enrekang kepada para purna bakti dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. (Sain)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved