-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Desember 03, 2020

Cek Penerapan Protokol Kesehatan, Kapolres Pelabuhan Mendadak Berkeliling Mapolres

Cek Penerapan Protokol Kesehatan, Kapolres Pelabuhan Mendadak Berkeliling Mapolres

METRO ONLINE,MAKASSAR - Upaya untuk menerapkan protokol kesehatan (prokes) terus dilakukan oleh jajaran Polres Pelabuhan Makassar. Kapolres AKBP Muhammad Kadarislam Kasim mendadak berkeliling Mapolres, Kamis (03/12/2020).

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muh Kadarislam mendadak berkeliling Mapolres. Untuk mengecek satu persatu ruangan guna mengecek protokol kesehatan" Ungkap Paur humas IPDA Burhanuddin Karim.

"Secara berkala pimpinan melakukan pengecekan protokol kesehatan di seluruh ruangan di Mapolres agar memutuskan penyebaran Covid 19, dikarnakan hampir setiap hari ada ratusan warga yang datang ke Mapolres Pelabuhan Makassar, baik yang melaporkan atau mengadukan sesuatu, mengurus surat-surat kendaraan dan SKCK atau rekan-rekan dari media, pers dan jurnalis yang kebetulan meliput di Mapolres"jelas Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar. (ril)




Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved