-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, November 16, 2020

Warganya Meninggal, Bhabinkamtibmas Butung Melayat Kerumah Duka

Warganya Meninggal, Bhabinkamtibmas Butung Melayat Kerumah Duka

METRO ONLINE,MAKASSAR - Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa terhadap warganya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Butung Aipda Azismenyempatkan diri untuk datang melayat kerumah duka salah satu warganya yang meninggal dunia Abdul Rahim Rahimahullah karena sakit, Senin (16/11/2020).

"Ini sebagai wujud kepedulian seorang anggota Bhabinkamtibmas kepada masyarakatnya. Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara kamtibmas namun juga sebagai sesama hamba Allah Subhanahu Wata'ala. sudah merupakan suatu kewajiban untuk hadir melayat dan mensholatkan sesama umat muslim yang meninggal," jelas Paur humas IPDA Burhanuddin Karim.

"Masyarakat pasti juga mengapresiasi dengan kegiatan positif yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas tersebut serta di harapkan seluruh bhabinkamtibmas yang ada di Polres Pelabuhan Makassar dapat meniru hal hal yang positif yang bermanfaat bagi masyarakat di kelurahan binaannya," imbuhnya. (ril)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved