-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, November 10, 2020

Peringati Hari Pahlawan Ke 75, Satlantas Polres Pinrang Anjangsana ke Veteran TNI

Peringati Hari Pahlawan Ke 75, Satlantas Polres Pinrang Anjangsana ke Veteran TNI

METRO ONLINE,PINRANG - Seluruh personel Sat Lantas Polres Pinrang, dipimpin Kasat Lantas AKP Dharmawaty, melaksanakan anjangsana dalam rangka memperingati hari Pahlawan 10 November 2020 yang ke-75 Tahun . 

Kegiatan anjangsana kepada para pejuang veteran TNI dipusatkan di wilayah Kelurahan Benteng Sawitto, Kecamatan Peleteang dan Jalan Andi Makkasau Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang.

“Kegiatan anjangsana personel Satlantas Polres Pinrang di momen hari pahlawan 10 November ke -75 tahun, adalah suatu bentuk kepedulian dan rasa empati kepada para bapak pejuang pejuang kita yang sampai saat ini masih sehat dan terus berjuang untuk menafkahi keluarga mereka meski umur sudah mencapai ratusan tahun, kata Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty, Senin (09/11/2020) sore.

Dharmawaty mengatakan, bahwa sore ini, saya bersama KBO Lantas dan beberapa personil sat Lantas Polres Pinrang mengunjungi para Veteran Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia yang dikenal dengan istilah pejuang Veteran “PKRI”.

Kedua pejuang veteran PKRI yang ditemui personil Satlantas Polres Pinrang saat memberikan bingkisan di rumah mereka masing masing, kata Dharmawaty kepada awak media.

“Tampak jelas semangat juang dan tanggung jawab mereka terlihat ketika menerima bingkisan tersebut”.

“Siap, terima kasih komandan atas bantuannya, kepada kami”, tutur Dharmawaty yang mengulang ucapan para pejuang veteran PKRI di Kabupaten Pinrang." (Sain)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved