-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, November 16, 2020

Memupuk Budaya Gotong Royong, Sat Binmas Polres Enrekang Bantu Warga

Memupuk Budaya Gotong Royong, Sat Binmas Polres Enrekang Bantu Warga

METRO ONLINE,ENREKANG - Sat Binmas Polres Enrekang dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tidak hanya pada tugas pokok saja namun dalam berbagai hal senantiasa dilakukan demi pelayanan yang terbaik.

Seperti yang dilakukan Banit Sat Binmas Polres Enrekang Brigpol Muslimin saat melakukan silaturrahim dengan warga Desa Pasang, Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang, Senin (16/11/2020).

Terlihat dalam kegiatan tersebut Brigpol Muslimin turut serta membantu masyarakat desa pasang saat bergotongroyong mengangkat kayu-kayu untuk persiapan pembuatan rumah milik warga.

Brigpol Muslimin terlihat bekerja mengankat sebatang tiang rumah dari sepeda motor yang digunakan untuk mengangkut kayu-kayu rumah sambil bergurau bersama warga serta menciptakan suasana dan rasa persaudaraan.

“Kegiatan apapun yang dilaksanakan oleh masyarakat kami sebagai petugas pelayan masyarakat akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat hadir dan turut serta, hal ini merupakan wujud kebersamaan dan kepedulian”,ungkap Brigpol Muslimin.

“Dengan berbaur serta dekat dengan masyarakat secara tidak langsung kita telah memberikan rasa aman bagi warga apalagi saat warga sedang melaksanakan kegiatan-kegiatan gotong royong”,tambahnya.

“Pada dasarnya kami sebagai petugas kepolisian akan berkunjung sesering mungkin kepada warga, sambil bersilaturrahim dengan warga dengan maksud dan tujuan agar warga dan petugas kepolisian dapat tercipta rasa persaudaraan”,jelas Brigpol Muslimin.

“Apapun aktifitas dan kegiatan masyarakat yang kami temui, kami juga akan terlibat didalamnya sambil memberikan sosialisasi tentang harkamtibmas kepada masyarakat”,tutupnya. (Sain)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved