-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, November 26, 2020

Karang Taruna Te'mappettu Desa Nusa Resmi Dilantik

Karang Taruna Te'mappettu Desa Nusa Resmi Dilantik

METRO ONLINE BONE- -Karang Taruna Te'mappettu Desa Nusa Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone resmi dilantik oleh Kepala Desa Nusa Firman A.Ma, bertempat di halaman Kantor Desa Nusa, Kamis (26/11/2020).

Acara pelantikan turut dihadiri Camat Kahu, Babinsa Desa Nusa, Karang Taruna Kecamatan Kahu, anggota DPRD Bone Komisi ll, Ketua BPD Desa Nusa dan para perangkat Desa serta pemuda Desa Nusa.

Kepala Desa Nusa firman A.Ma berharap Karang Taruna bisa eksis membangun sebuah wilayah membuat kegiatan yang sifatnya positif dan kedepan bukan hanya tinggal nama saja.

Firman mengatakan bahwa penetapan tahun 2021 saya akan suport dana yang memang regulasinya ada untuk karang taruna, untuk kegiatan sosial yang sifatnya kemasyarakatan, ucapnya.

Sementara ketua Karang Taruna Desa Nusa  Ridwan S.E mengatakan ini merupakan kali pertama di bentuknya karang taruna Te'mappettu Desa Nusa dengan mengangkat tema "Bersama karang taruna mewujudkan generasi pemuda berkarakter, mandiri profesional serta berkarya di tengah masyarakat,"

Dengan dibentuknya Karang Taruna Te'mappettu, saya tidaklah berarti tanpa pemuda untuk mewujudkan desa berkemajuan, dan berharap kepada seluruh teman-teman yang baru saja dilantik untuk membantu kami, pungkasnya. (Ilham Hs)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved