-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, November 09, 2020

Kanit Laka Satlantas Polres Gowa Tinjau Daerah Rawan Laka di Kelurahan Malino

Kanit Laka Satlantas Polres Gowa Tinjau Daerah Rawan Laka di Kelurahan Malino


METRO ONLINE,GOWA - Tidak hanya gencar memberikan imbauan dan membagikan brosur, hari terakhir operasi zebra 2020 Kanit Laka Satlantas Polres Gowa Ipda Ahmarullah Sahran bersama Kapolsek Tinggimoncong  melakukan peninjauan di salah satu lokasi Black Spot yang berada di Jalan Endang Kelurahan Malino Kecamatan Tinggimoncong Kabupaten Gowa, Minggu (08/11/2020).

Situasi jalan yang mulus dan lurus mengakibatkan banyak pengendara yang kurang hati hati dan kurang kontrol dalam berkendara, selain itu tidak nampak adanya rambu maupun petunjuk jalan yang mengarahkan para pengendara atau pengguna jalan.

Kanit Laka Satlantas Polres Gowa Ipda Ahmarullah Sahran di sela sela kegiatan menjelaskan, dalam tinjauan tersebut kami tinjau langsung daerah rawan laka (blakck Spot) guna meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Setelah kita tinjau, dalam waktu dekat kami akan memasang spanduk himbauan "HATI HATI KURANGI KECEPATAN KENDARAAN ANDA" di sekitar lokasi tersebut agar pengendara yang melintas lebih berhati hati 

Lebih lanjut Ipda Ahmarullah Sahran menambahkan kecelakaan karena faktor jalan dan alam juga mempengaruhi. Untuk faktor jalan, biasanya dikarenakan berlubang, tikungan tidak memiliki cermin cembung, dan tidak memiliki lampu penerangan jalan. Sementara faktor alam, biasanya dikarena cuaca hujan sehingga membuat jalan licin.

Di lokasi yang berbeda Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH mengatakan kami akan kordinasi dengan instansi terkait guna pemasangan  rambu petunjuk,penerangan jalan dan pita kejut, tutup Kasat Lantas Polres Gowa. (ril)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved