-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Oktober 22, 2020

Wujud Empati, Bhabinkamtibmas Tabaringan Hadiri Takziah Warganya

Wujud Empati, Bhabinkamtibmas Tabaringan Hadiri Takziah Warganya

METRO ONLINE,MAKASSAR - Sebagai makhluk sosial dan bentuk empati Bhabinkamtibmas tabaringan Aipda Syamsuddin juga melakukan hal yang sama dengan masyarakat pada umumnya. Ketika ada warga yang sedang dilanda kesusahan, Bhabinkamtibmas pun turut hadir untuk memberikan ucapan duka cita kepada keluarga yang ditinggalkan.

"Selain untuk bersilaturahmi dengan warga masyarakat, takziah yang dilakukan ini juga sebagai salah satu cara Polri untuk lebih mendekatkan diri dengan warga dan sebagai bentuk kepedulian serta rasa empati terhadap warga yang sedang tertimpa musibah," kata Bhabinkamtibmas Tabaringan Aipda Syamsuddin, Kamis (22/10/2020).

 “Dengan turut hadirnya Polri dalam setiap kegiatan masyarakat seperti kali ini, diharapkan dapat meningkatkan komunikasi dan kepercayaan masyarakat dengan pihak Kepolisian demi terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif,”tambah Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar. (ril)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved