-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Oktober 30, 2020

Semangat HUT Desa Penuba Timur beriringan Peringati Maulid Nabi SAW tahun 2020

Semangat HUT Desa Penuba Timur beriringan Peringati Maulid Nabi SAW tahun 2020

METRO ONLINE LINGGA- Pemdas  Penuba Timur  mengadakan acara memperingati hari jadi Desa Penuba Timur yang ke-7 sekaligus memperingati maulid Nabi Mohammad Saw, kita jalin persaudaraan persatuan dan kesejahteraan masyarakat dalam membangun Desa" yang dilaksanakan di kantor desa Penuba Timur pada Rabu (28/10/2020)

Acara ini digelar dengan rangkaian sambutan pjs Desa penuba Timur Adnan ,dilanjuti Tausiyah yang disampaikan oleh ketua MUI kecamatan selayar tentang Maulid Nabi Muhammad saw, Do'a bersama dan nonton bersama terkait kegiatan-kegiatan yang pernah dilaksanakan oleh Desa penuba timur yang di tampilkan dengan latar vokus dan sesi yang terakhir makan bersma.

Dalam sambutannya,Pjs Desa penuba Timur Adnan menyampaikan:, Bahwa acara doa bersama memperingati HUT Desa penuba timur ini merupakan acara tahunan yang rutin digelar.

"saya mengucapkan terima kasih kepada segenap undangan dan warga Desa penuba timur yang telah hadir bersama dalam acara tahunan ini yakni memperingati HUT Desa Penuba Timur yang ke-7 dimana acara ini merupakan acara tahunan yang rutin kita laksanakan, tetapi pada hut ke-7 ini kita iringi dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad saw"

Lanjut Adnan ia Berharap diusia yang telah menginjak 7 tahun ini Desa penuba timur semakin erat tali persaudaraan antar pemerintahan Desa Penuba Timur  dengan masyarakat  binaannya sehingga terjalin kerjasama yang baik agar kedepannya desa kita  semakin sejahtera"

Di tempat yang sama Ketua PKK Desa Penuba Timur, Yunimar juga menyampaikan :,Agar pergerakan PKK maupun pemerintah desa penuba timur semakin jaya dan menunjukkan citra yang baik supaya dapat menjadi tauladan bagi desa-desa yang lainnya khususnya dikecamatan selayar".

Turut hadir dalam acara ini Ketua MUI kecamatan selayar, Danpos AL  Penuba,,kapolsubsektor penuba,Kades Desa penuba,seluruh perangkat Desa penuba timur,BPD Desa penuba timur beserta anggota, tokoh masyarakat dan tokoh agama serta segenap warga desa penuba timur.


Penulis : Nurul Eka Oktalisa

Editor : Pendy

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved