-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Oktober 20, 2020

Sambagi Warga Binaan Bhabinkamtibmas Himbau Untuk Selalu Patuhi Protokol Kesehatan

Sambagi Warga Binaan Bhabinkamtibmas Himbau Untuk Selalu Patuhi Protokol Kesehatan

METRO ONLINE,ENREKANG -- Sambang desa dan Bertemu bersama warga binaan, menjadi rutinitas anggota di jajaran Polsek Alla Polres Enrekang, terutama personel Bhabinkamtibmas, sekaligus menjadi ujung tombak Polri dalam menciptakan situasi kondisi kamtibmas yang kondusif, Selasa(20/10/2020)

Rutinitas itu sebagai upaya pemeliharaan kamtibmas (Harkamtibmas) di masing-masing desa. Keberadaan serta keaktifan Bhabinkamtibmas di tengah-tengah warga, sekaligus lebih mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Tongkonan Basse Polsek Alla Polres Enrekang Aiptu Arif Runi, menyambangi warga Masyarakat yang sedang berkumpul sambang ini rutin kami laksanakan guna memantau serta memastikan situasi di desa binaan dalam kondisi yang aman dan kondusif. Selain itu sampaikan himbauan peningkatan protokol kesehatan dengan cara 3M

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan imbauan kamtibmas untuk para perangkat desa agar lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing, serta mengajak warga Desa binaan guna ikut menciptakan situasi kamtibmas serta meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan diantara sesama warga.

Kapolsek Alla Polres Enrekang IPTU Sainal Masing menyampaikan, bahwa sinergitas dan kemitraan diantara Binmas dengan perangkat desa, sambang merupakan salah satu cara untuk mewujudkan kebersamaan dan komunikasi yang baik, apabila perangkat desa maupun warga ada yang mengetahui hal-hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya sesegera mungkin menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun segera melapor ke Polsek Alla agar dapat diantisipasi sedini mungkin dan tidak sampai menimbulkan suatu keresahan ditengah-tengah masyarakat.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved