-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Oktober 14, 2020

Mansur Lakukan Ritual Mapacci Dengan Terapkan Protokol Kesehatan

Mansur Lakukan Ritual Mapacci Dengan Terapkan Protokol Kesehatan

METRO ONLINE,BONE — Suasana bahagia dirasakan pasangan pengantin Mansur dan Nina meskipun saat melangsungkan pesta pernikahan harus menggunakan protokol kesehatan.

Pasangan pengantin Mansur dan Nina dijadwalkan akan menggelar pesta pernikahan di Cabalu Kelurahan Mattiro Walie, pada Kamis (15/10/2020), dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Pantauan Metroonline.co.id, Rabu (14/10) malam, pada prosesi ritual Mapacci. Tamu undangan wajib menggunakan masker, di pintu masuk dilakukan pengecekan suhu tubuh untuk memastikan tamu yang datang dalam keadaan sehat.

Kemudian tamu diarahkan untuk mencuci tangan di tempat yang sudah disediakan. Tamu undangan diharapkan bersabar untuk bergantian masuk ke dalam ruangan dekorasi tempat yang telah dirancang bergantian agar tidak terjadi penumpukan massa.

"Bagi tamu undangan juga diharuskan melakukan phsycal distancing. Saat memasuki dekorasi acara harus bergantian supaya tidak terjadi penumpukan," ujar Andi Arsyad Lantara yang diamini Andi Wahyu Herman salah satu anggota DPRD Bone selaku pihak tuan rumah.

Kami juga menyediakan masker bagi tamu undangan yang lupa membawa atau memakai masker, kuncinya. (aldi)




Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved