-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Oktober 02, 2020

Kapolres Pangkep Pantau 2 titik Lokasi Kampanye

Kapolres Pangkep Pantau 2 titik Lokasi Kampanye

METRO ONLINE,PANGKEP---Dihari Kedelapan tahapan  kampanye pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pangkep masing-masing Paslon melaksanakan kampanye di Zona yang telah ditentukan.

Pasangan nomor urut 3 Andi Ilham Zainuddin dan Rismayani (AIZ-RISMA) melaksanakan kampanye di Mattoangin Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep, sedangkan nomor urut 4 Andi Nirawati dan Lutfi Hanafi (ANIR-LUTFI) melaksanakan Kampanye di Kecamatan   Bungoro Kab. Pangkep.

Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, SIK  melakukan pemantauan langsung  kepada personil yang melaksanakan pengamanan kampanye di dua lokasi.

"Demi mengsukseskan pilkada Bupati dan Wakil Bupati Polres Pangkep melibatkan personil gabungan Polres dan Polsek Jajaran demi kelancaran dan suksesnya pesta demokrasi dan tidak mengabaikan protokol kesehatan",pungkasnya.( Thiar Taba)


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved