-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Oktober 12, 2020

Gelar Oprasi Yustisi, Personil Polsek Curio Bersama Satpol PP Berikam Masker Kepada Masyarakat

Gelar Oprasi Yustisi, Personil Polsek Curio Bersama Satpol PP Berikam Masker Kepada Masyarakat

METRO ONLINE,ENREKANG -- Upaya untuk menekan penyebaran Covid-19 semakin gencar dilakukan oleh jajaran personel Polsek Curio Polres Enrekang. Seperti yang dilakukan oleh Bripka Hafid Abdullah bersama Satpol PP gelar Razia/Oprasi Yustisi di jalan poros Kecamatan Curio melaksanakan, Senin (12/10/2020).

Jajaran personel polsek Curio melaksanakan operasi yustisi dengan sasaran masyarakat yang melintas tidak menggunakan masker. Selain itu juga masyarakat yang sedang beraktifitas tanpa menghiraukan Protokol Kesehatan pun tak luput dari sasaran kegiatan ini.

Virus corona masih ada dan masih mewabah di pelosok Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Enrekang terkonfirmasi sudah 133 orang yang terpapar Covid 19. Kami minta warga untuk selalu waspada dengan cara selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta menggunakan masker.

Tak henti hentinya kami mengimbau kepada warga masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan cara yang sederhana yakni ingat 3M Plus 1 memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak serta Hindari kerumunan.

Pada kegiatan itu pula kami bersama satpol pp memberikan masker kepada masyarakat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved