-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Oktober 29, 2020

Berikan Binrohtal, Bhabinkamtibmas Pattingalloang Ajak Tahanan Bertobat

Berikan Binrohtal, Bhabinkamtibmas Pattingalloang Ajak Tahanan Bertobat

METRO ONLINE,MAKASSAR - Kepolisian Resor Pelabuhan Makassar secara rutin memberikan pembinaan rohani dan mental kepada para tahanan, Rabu(28/10/2020).

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Pattingalloang Bripka Hardiansyah memberikan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) kepada tahanan Mapolsek Ujung Tanah Polres Pelabuhan Makassar

"Kegiatan binrohtal bagi tahanan adalah sebagai bentuk pengawasan Polres Pelabuhan Makassar guna mengantisipasi perbuatan yang tidak diinginkan yang dilakukan tahanan serta untuk menyadarkan mereka agar lebih mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu Wata'ala," terang Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar IPDA Burhanuddin Karim.

"Para tahanan kita ajak untuk bertobat dan meninggalkan perbuatan dahulu yang mengakibatkan mereka sekarang ini disangkakan melakukan perbuatan melawan hukum, karena kesempatan itu masih ada selagi masih hidup didunia," imbuhnya. (ril)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved