-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Oktober 13, 2020

Antipasi Covid-19 dan Sukseskan Pilkada, Tiga Pilar Malimongan Tua Patroli Wilayah

Antipasi Covid-19 dan Sukseskan Pilkada, Tiga Pilar Malimongan Tua Patroli Wilayah

METRO ONLINE,MAKASSAR - Sebagai upaya untuk menjaga Kamtibmas dimasa pandemi Covid 19 dan mensukseskan Pilkada Serentak 2020, Tiga Pilar Kelurahan Malimongan Tua rutin lakukan patroli diwilayah Yurisdiksi Polres Pelabuhan Makassar, Selasa (13/10/2020).

"Kegiatan ini adalah agenda rutin para Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar, sesuai Perintah Kapolres AKBP Kadarislam yang bertujuan untuk  mempererat tali silaturahmi antara Polri dan warga masyarakat, Ujar Paur Subbag humas IPDA Burhanuddin Karim.

Pada kegiatan tersebut, Tiga pilar Malimongan tua mengajak warga agar jangan mudah terprovokasi terkait pemberitaan negatif atau Hoax Covid 19 di Medsos serta berharap Masyarakat mengikuti imbauan pemerintah dalam menerapkan prokol kesehatan di setiap aktivitas kehidupan, paparnya.

"Selain itu, tiga Pilar juga mengingatkan masyarakat bahwa dalam waktu yang tidak lama lagi kita menghadapi pesta Demokrasi yaitu Pilwalkot Makassar dan kita semua bertanggung jawab untuk mensukseskanya. Menghadapi pilwalkot kita mesti menghargai pilihan orang lain dan tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif." terang Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar. (ril)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved