-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, Oktober 10, 2020

Ansar Ahmad Melaksanakan Kampanye terbatas Didesa Tinjol

Ansar Ahmad Melaksanakan Kampanye terbatas Didesa Tinjol


METRO ONLINE LINGGA--Calon Gubernur Kepri nomor urut 3, Ansar Ahmad melaksanakan kampanye terbatas di Desa Tinjul Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga Sabtu(10/10/2020)

Dalam sambutan nya, Ansar Ahmad mengatakan bahwa Lingga merupakan rumah kedua bagi nya, karena selama ini Ansar memang terkenal sangat rajin mengunjungi Kabupaten Lingga, bahkan untuk Desa Tinjul saja ia sudah dua kali hadir.

" kedatangan saya ke Desa Tinjul ini untuk melepas rindu, karena dengan banyaknya kegiatan dan luasnya wilayah kita maka ini juga sudah yang kesekian kalinya saya ke Kabupaten Lingga, dan bagi saya Lingga merupakan rumah ke dua bagi kita" ungkap Ansar mengawali kata sambutannya.

Ansar Ahmad juga menyampaikan beberapa  program utama yang akan ia kembangkan bagi daerah Provinsi Kepri, khususnya untuk Kabupaten Lingga.

Sementara di tempat yang sama, salah satu Tokoh pemuda Desa Tinjul, Amren Jaini mengungkapkan ribuan terimakasih atas kehadiran Ansar Ahmad ke Desa Tinjul, "kami berharap agar kalau Pak Ansar terpilih jadi Gubernur Kepri agar dapat membangun jembatan Desa Tinjul secara permanen dan juga membantu pengadaan Bis Sekolah bagi anak2 SMA" ungkap Amren.

Abdulmunawir yg juga pemuda tinjul berharap agar Ansar Ahmad dapat memperhatikan pengembangan sumur Hang Tuah yg terdapat di Desa Tinjul agar menjadi icon wisata sejarah. (Amri/Pendy)


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved