-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, September 09, 2020

Momen HUT Polantas Ke 65, Sat Lantas Polres Jeneponto Gencar Berbagi

Momen HUT Polantas Ke 65, Sat Lantas Polres Jeneponto Gencar Berbagi

METRO ONLINE,JENEPONTO - Farida (70) tak bisa menyembunyikan rasa kagetnya saat Polisi berpakaian seragam mendatangi rumahnya.

Perempuan renta itu sedikit ragu, dirinya melangkah menuruni tangga rumahnya lalu menyapa petugas yang berdiri di depan pintu pagar. "Iye pak, Kenapa ki,?" tanya si nenek sedikit kaget sembari menganggukkan kepala, Rabu (09/9/2020).

Kedua aparat berseragam lengkap itu adalah anggota Satlantas Polres Jeneponto Kanit Patroli Ipda Baharuddin bersama Kanit Laka Ipda Sudriman. Kedua Polisi berpangkat Perwira pertama itu terlihat membawa sembako.

Meskipun tak saling berjabat tangan karena alasan physical distancing, keakraban di antara mereka tetap terasa. Kedua perwira lantas terlibat dalam obrolan singkat dengan tuan rumah.

"Ini ada sedikit bantuan. Mohon diterima. Ini dalam rangka ulang tahun Polantas," kata Kanit Patroli seraya minta maaf jika kedatangannya membuat Farida terkejut. Harapan agar bantuan dapat dimanfaatkan dengan baik.

Pihaknya menyiapkan beras sebanyak 50 paket. Tiap paket yang dibagikan terdiri beras sebanyak 10 kg dan kebutuhan hidup sehari-hari lainnya. "Mudah-mudahan dalam masa pandemi COVID-19 ini apa yang kita laksanakan bisa bermanfaat untuk masyarakat," katanya.

Masih di Kecamatan Arungkeke, rombongan kemudian menyisir Desa Bulo-Bulo. Sasaran bantuan adalah warga terdampar Covid-19. "Jadi kegiatan ini merupakan peringatan HUT Polantas ke 65 tahun ini," pungkasnya. (ril)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved