-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, September 29, 2020

KSR-PMI UNIT 101 Bantu Korban Kebakaran di sinjai Borong

KSR-PMI UNIT 101 Bantu Korban Kebakaran di sinjai Borong



METRO ONLINE SINJAI--Pengurus harian KSR-PMI unit 101 IAIM sinjai Menyalurkan bantuan Pada korban kebakaran di sinjai borong desa bonto katute 28/09/2020

Setelah sebelumnya terjadi kebakaran rumah panggung atas nama puang serang di desa bonto katute sinjai borong dusun maroangin beberapa hari yang lalu, pengurus harian KSR-PMI unit 101 IAIM Sinjai sebelumnya lakukan galang dana yang kemudian hari ini telah disalurkan langsung oleh pengurus KSR-PMI Unit 101 IAIM Sinjai.



komandan KSR-PMI unit 101 iaim sinjai Zulfikar, Kegiatan kami lakukan sebagai bentuk sosial dalam organisasi  yang bergerak di bidang kemanusiaan tentunya, adapun bentuk bantuan yang kami salurkan dari hasil galang dana kami bersama pengurus yaitu, Uang Tunai,dan Sembako Serta pakaian layak pakai.

Puang serang selaku Korban Kebakaran pun sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan kepada adek-adek dari Mahasiswa Semoga Bantuan Dari adik semua bernilai ibadah di sisi allah Swt dan semoga pemerintah daerah juga bisa Membatu nya ungkapnya.

Fuadi rezkillah, Selaku majelis pertimbangan organisasi (MPO)sangat  mengapresiasi kerja-kerja relawan dan komandan tentunya bersama dengan pengurusnya demi membantu sesamanya tentu hal ini bernilai baik, baik kalangan sosial Maupun penerima bantuan korban kebakaran ini ucapnya.(Ilham Hs).


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved