-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, September 21, 2020

Bersama Forkopimda, Kapolres Gowa Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Polsubsektor

Bersama Forkopimda, Kapolres Gowa Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Polsubsektor

METRO ONLINE GOWA--Di sela kunjungan kerja di kampung rewako desa tanrara kec.bontonompo selatan, Forkopimda Kab. Gowa menyempatkan untuk peletakan batu pertama pembangunan kantor Polsubsektor Bontonompo Selatan Polres Gowa, senin 21/9 sore.

Peletakan batu pertama di lakukan oleh Bupati Gowa Adnan Purichta IYL di lanjutkan oleh Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH, Wakil Bupati Gowa Abdul Rauf Malaganni Kr.Kio, Ketua DPRD Kab. Gowa serta Kajari Ibu Yeni Andriani, SH.,MH.

Usai melakukan peletakan batu pertama, Bupati Gowa memberikan sambutan dan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat desa tanrara kec.bontonompo selatan.
Dengan adanya kantor polsubsektor bontonompo selatan yang baru di desa tanrara kami berharap lebih menunjang penegakan hukum di bontonompo selatan dan meningkatkan kondusifitas kamtibmas, harap Adnan.

Lebih lanjut bupati mengharapkan, dengan meningkatnya keamanan wilayah maka akan meningkatkan produktifitas masyarakat, merasa lebih aman dan tentram dalam melakukan aktifitas sehari-hari, tutup Bupati Gowa.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved