-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Agustus 24, 2020

Sat Lantas Polres SInjai Bersama Unsur Pemda Kab Sinjai Laksanakan Giat Penyuluhan Dikmas Lantas

Sat Lantas Polres SInjai Bersama Unsur Pemda Kab Sinjai Laksanakan Giat Penyuluhan Dikmas Lantas

METRO ONLINE SINJAI--- Pelaksanakan kegiatan peninjauan lokasi Baching Plant oleh Ps. Kanit Dikyasa Aiptu Herry Budi Susanto bersama unsur Instansi terkait Dinas Perhubungan Sinjai diwakili oleh Kasi Peningkatan keselamatan Muh.Alwi S.sos besrta Staf,,Kantor Lingkungan hidup Sinjai diwakili oleh Kabid Penataan dan penaatan PPLH Waris SP.Msi,Kepala seksi perencanaan dan kajian Dampak Lingkungan dan Staff, Satuan Polisi Pamong Praja diwakili Kasi Penegakkan Perda Rusman S.sos beserta Staf Senin 24/08/20 Di Desa Bulu kamase kecamatan Sinjai Selatan.

Pada kesempatan tersebut dilakukan peninjauan dan himbauan kepada pengelola lokasi Batching Plant untuk tetap mengutamakan keselamatan dalam beraktivitas dan memperhatikan Andalalin saat melaksanakan aktivitas sehari-hari. Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk keselamatan dalam beraktivitas baik bagi pengelola lokasi Batching Plant dan  pengguna jalan yang lain.

 kegiatan tersebut juga Menghimbau kepada para Sopir Truk dan operator Alat berat Lokasi Batching Plant untuk tetap mematuhi aturan berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.Serta memperhatikan Protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid 19.

Dan juga Menghimbau kesadaran Dengan cara yakni Menggunakan masker apabila berada di Luar rumah,Mejaga jarak saat berinteraksi Sosial/melaksanakan aktivitas,Mencuci tangan dengan menggunakan sabun Atau Hand Sanitizer.

Lap       : LTS SJI
Editor   : A.Gusthi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved