-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Agustus 28, 2020

Pantau Arus Lalu Lintas Perkotaan, Sat Lantas Polres Enrekang Lakukan Patroli Biru

Pantau Arus Lalu Lintas Perkotaan, Sat Lantas Polres Enrekang Lakukan Patroli Biru

METRO ONLINE,ENREKANG--, Dengan menggunakan mobil patroli, personil piket Sat Lantas Polres Enrekang Bripka Dahri bersama Bripada Rahmat Hendrian melaksanakan patroli biru di seputaran wilayah hukum Polres Enrekang. Kamis malam (27/08/2020).

Patroli biru dilaksanakan untuk memantau situasi kamtibmas ditengah pemukiman warga sekaligus memberikan himbauan kepada sejumlah masyarakat yang ditemui terkait adanya Pandemi Covid-19.

Terlihat Bripda Rahmat Hendrian mengatur arus lalu lintas disekitaran perkotaan Kabupaten Enrekang. “Kami dari Dari personil Sat Lantas Memantau arus lalu lintas untuk menghindari kemacetan dan aksi balap liar yang biasanya terjadi di sekitaran perkotaan Kabupaten Enrekang karena hal itu dapat mengganggu warga lain yang sedang beristirahat. ” Ucap Bripda Rahmat Hendrian

Ditengah adanya Pandemi Covid-19 yang saat ini menjadi perhatian serius pemerintah, mari patuhi protokol kesehatan dan mari ingatkan keluarga, sahabat dan para warga secara santun untuk mematuhi segala kebijakan dalam rangka melawan dan memutus mata rantai penyebaran wabah yang mematikan ini.

Terpantau hingga Patroli selesai, secara umum situasi kamtibmas wilayah hukum Polres Enrekang sekitaran perkoataan dalam keadaan aman dan kondusif.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved