-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Agustus 27, 2020

Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Polres Enrekang Laksanakan Patroli Malam

Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Polres Enrekang Laksanakan Patroli Malam

METRO ONLINE,ENREKANG--, Personil Polsek Anggeraja tak henti melaksanakan Patroli Rutin yang dipimpin langsung oleh Kanit Sabhara Aiptu Syawalyddin bersama anggotanya dalam memantau Sitkamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Rabu (26/08/2020) malam.

Patroli Mobiling dan Dialogis Dalam Rangka Memantau Situasi Kamtibmas dilaksanakan guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Anggeraja sehingga situasi tetap kondusif.

Sasaran Patroli malam ini adalah wilayah pemukiman dan Kantor Bank BRI Unit Cakke Serta warung-warung yang masih terbuka pada malam hari

Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman S.H.,l mengatakan bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut adalah salah satu tindakan Refresif terhadap semua bentuk gangguan kamtibmas lainnya guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dan mengedukasi masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 agar selalu hidup sehat dan hidup bersih.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved