-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Agustus 01, 2020

Hari Kesepuluh Operasi Patuh, Satlantas Polres Jeneponto Masifkan Sosialisasi

Hari Kesepuluh Operasi Patuh, Satlantas Polres Jeneponto Masifkan Sosialisasi

Anggota Satlantas Polres Jeneponto saat memberikan brosur kepada karyawan dealer Yamaha

METRO ONLINE,JENEPONTO - Momen penyelenggaraan program Operasi Patuh 2020 (23 Juli – 05 Agustus) dimanfaatkan betul oleh Satlantas Polres Jeneponto untuk memberikan edukasi kepada masyarakat perihal tertib berlalu lintas dan penegakan protokol kesehatan.

Di hari kesepuluh pelaksanaan operasi, petugas kembali turun ke jalan, tepatnya di Jalan Pahlawan Kecamatan Empoang Kabupaten Jeneponto, Sabtu (1/8/2020).

Jajaran Satlantas Polres Jeneponto membagikan brosur dan menyosialisasikan prioritas penindakan pelanggaran berkendara kepada karyawan dealer Yamaha dan Honda.

Seperti yang sudah disosialisasikan sebelumnya, ada 5 pelanggaran yang menjadi perhatian. Pada kesempatan tersebut petugas  juga memberikan imbaun untuk mematuhi aturan berlalu lintas dan protokol kesehatan.

Di lain tempat, Kasat lantas Polres Jeneponto AKP Muh Tamrin menuturkan dengan adanya sosialisasi yang masif dilakukan, ke depan masyarakat diharapkan lebih tertib dalam berkendara dan patuh pada protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19, imbuhnya. (aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved