-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Agustus 03, 2020

Ada Apa Kapolsek Tellu Limpoe bersama Bhabinkamtibmas Singga di Bengkel Motor

Ada Apa Kapolsek Tellu Limpoe bersama Bhabinkamtibmas Singga di Bengkel Motor

METRO ONLINE SINJAI Salah Satu Bentuk Hubungan Kerja Sama Dengan Masyarakat Kapolsek Tellulimpoe Akp Sudirman Mando Bersama Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai Brigpol Kamsa menyambangi bengkel Sepeda motor di Kel.Mannanti, Kecamatan Tellulimpoe, Kab.Sinjai. Senin 03/8/2020.

Sambang yang dilakukan Kapolsek Tellulimpoe bersama anggota Bhabinkamtibmas di bengkel Sepeda motor untuk memberikan Himbauan Agar lebih Waspada karena banyak pelaku kejahatan yang menjual barang kejahatannya dengan berbagai Modus atau Caranya, misal dengan cara Gadai, atau menjual dengan harga murah ataupun secara mutilasi mesin Onderdil lainnya.

Akibat dari tindakan pelaku kejahatan akan menyeret kita dalam permasalahan hukum, untuk itu apabila ada orang yang Mencurigakan Menggadai, Menjual tanyakan dulu asal usul Barang atau kelengkapan Suratnya agar nantinya terlepas dari permasalahan hukum.

Melalui kesempatan ini pula Kapolsek Tellulimpoe bersama Bhabinkamtibmas memberikan himbauan bahwa, masih merebaknya
wabah Virus Corona disampaikan kepada warga masyarakat khususnya untuk selalu menjaga kebersihan diri,memakai masker, selalu mencuci tangan dan Selalu menggunakan Sabun dengan air Mengalir, kurangi mengunjungi tempat keramaian serta selalu jaga jarak.

Kapolsek Tellulimpoe dan Bhabinkamtibmas Polsek selalu menghimbau kepada masyarakat agar melaporkan setiap kejadian sekecil apapun, dan berikan informasi kepada pihak kepolisian untuk meminimalisir setiap kejadian Harapnya.

Laporan:Ilham hs
Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved