-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Juli 06, 2020

Tingkatkan Silaturahmi Ditengah Pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas sampaikan Pesan Kamtibmas

Tingkatkan Silaturahmi Ditengah Pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas sampaikan Pesan Kamtibmas

METRO ONLINE,ENREKANG -- Salah satu upaya dalam meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat serta mencegah terjadinya suatu gangguan Kamtibmas di wilayah Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Desa Bone-bone Polsek Baraka Polres Enrekang Brigpol Muh. Rijal melaksanakan sambang ke Warga Masyarakat Desa Bone-bone Kecamatan Baraka Kabupaten Enrekang sambil menyampaikan himbauan terkait upaya memutus mata rantai Penyebaran Covid-19. Senin, (6/7/20).

Disela kegiatan tersebut Brigpol Muh. Rijal menyampaikan Bahwa “Kegiatan sambang yang dilaksanakan ke warga masyarakat di Desa binaanya ini bertujuan untuk tetap menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif, serta dapat mendekatkan hubungan antara masyarakat dengan Bhabinkamtibmasnya.

Dalam kesempatan itu juga Bhabinkamtibmas tetap menyampaikan informasi serta himbauan terkait upaya antisipasi penyebaran Covid 19, agar semua masyarakat bisa mentaati semua Instruksi dari Pemerintah, yaitu untuk memutus mata rantai penyebaran corona virus ini, antara lain dengan memberlakukan pola hidup bersih dan sehat, selalu mencuci tangan, serta laksanakan social distancing/jaga jarak dan disetiap kegiatan untuk selalu menggunakan masker”. Ungkap Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Baraka Polres Enrekang AKP Saparuddin. S Saat dikonfirmasi di tempat terpisah menyampaikan bahwa ”Dalam setiap kegiatan sambang yang dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas tersebut, kami berharap agar senantiasa selalu menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warganya sehingga situasi di wilayah masing-masing tetap dalam keadaan aman dan kondusif”, ucap Kapolsek.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved