-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Juli 09, 2020

Tekan Covid-19, Kapolres Pelabuhan Tatap Muka dengan Stakeholder dan Tomas

Tekan Covid-19, Kapolres Pelabuhan Tatap Muka dengan Stakeholder dan Tomas

METRO ONLINE,MAKASSAR - Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Masyarakat ditengah pandemi Covid-19, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, bertatap muka dengan Metode Protokol kesehatan, Stakeholder serta Toko Masyarakat di Kelurahan Patingalloang Kecamatan Ujung Tanah, Rabu (08/7/2020) malam.

Tatap muka yang dilaksanakan oleh Kapolres Pelabuhan Makassar bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan warga masyarakat, memberikan pemahaman tentang program pemerintah dalam masa pandemi Covid-19 yaitu protokol kesehatan dalam tatanan hidup Baru.

"Mari para tokoh tokoh masyarakat kelurahan Patingalloang untuk memberikan pemahaman atau pengertian kepada masyarakat tentang peraturan pemerintah tentang Protokol Kesehatan," ungkap AKBP Muh Kadarislam.

Ia menambahkan, bahwa masih kurangnya ketaatan warga masyarakat dalam menyikapi peraturan pemerintah dalam memutus penyebaran virus Covid-19, dan kejujuran warga masyarakat untuk memeriksakan kesehatan dirinya ke Rumah Sakit atau ke Puskesmas, ungkapnya.

Lebih lanjut Kapolres juga menyampaikan bahwa kerja sama tiga pilar bersama stokholder dalam menangani permasalahan yang timbul dalam lingkungan masyarakat agar segera diselesaikan secepatnya, ujar Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muh Kadarislam Kasim. (ril/Aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved