-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Juli 06, 2020

Pelopori Kesulitan Air Bersih,Kodim Serta Koramil 1422-01/Lau Maros Bekerja Sama Pemkab Bantu Warga

Pelopori Kesulitan Air Bersih,Kodim Serta Koramil 1422-01/Lau Maros  Bekerja Sama Pemkab Bantu Warga

METRO ONLINE, MAROS---Meski Masih Tahap pandemi Covid-19 ,Kodim 1422/ Maros Dengan kepedulian sangat besar  kepada masyarakat yang  tidak tinggal diam  untuk melaksanakan kegiatan sosial dengan pendistribusian Air Bersih di Kecamatan Bontoa Maros. ( 6 Juli 2020).

Dengan Menggunakan Dam Truk Pendistribusian bantuan air bersih ini menyisir rumah perkampungan yang dipimpin lansung Komandan Kodim 1422 Maros, Letkol Inf Farid Yudho Dwi Leksono didampingi Danramil 1422-01/ Lau, Mayor Arh Muhammad Yuliansyah.

Dandim 1422/ Maros menyampaikan tujuan pendistribusian ini adalah
sebagai bentuk perhatian serta kepedulian TNI pada masyarakat sehingga Kodim 1422/ Maros bekerja sama dengan pemerintah daerah ber inisiatif untuk  mendistribusikan kepada masyarakat yang terdampak kesulitan air bersih,

Lanjut Dandim mengaskan, untuk kegiatan hari ini sekitar kurang lebih 8(Delapan) Desa, 1 Kelurahan,dan kita prioritaskan sebagian besar sekitar 4 desa di bagian pesisir yang cukup sulit mendapatkan air pada saat kemarau.

kegiatan ini kita agendakan se bisanya untuk di rutinkan yang  Insha Allah setiap dua hari bekerjasama dengan Pemda kabupaten Maros akan menyediakan kendaraan truk tangki dan di ikut sertakan para Babinsa dari Kodim 1422/Maros yamg akan mengawal menuju ke desa-desa yang akan di distribusikan air bersih, mari kita semua bahu membahu dan lebih tingkatkan perhatian serta kepedulian ke depan  utamanya bila ada laporan dari warga yang membutuhkan,ucap Dandim penuh harap.

Salah Satu Warga atas nama zulkifli  warga kelurahan bontoa kecamatan Bontoa merasa bersyukur dan sangat mengapresiasi kegiatan sosoal yang di lakukan Pihak TNI khususnya Kodim 1422/Maros dan Pemkab Maros ,karena kegiatan ini sangat bermanfaat sekali untuk masyarakat pasal nya Setiap tahun kami sangat kesulitan mendapatkan air bersih, jadi  kami berharap bantuan ini berjalan terus sampai musim hujan lagi".

Lanjut Zulkifli Untuk keperluan air bersih saja kami beli dengan harga 5 ribu per jerigennya karena Air bersih ini kami pergunakan untuk keperluan sehari - hari seperti memasak, cuci piring bahkan sebagai air minum. ucap nya


Editor   :Andi Gusthi 01

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved