-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Juli 28, 2020

Laga Persahabatan, Polres Pelabuhan Makassar Taklukkan Insan Media 5-1

Laga Persahabatan, Polres Pelabuhan Makassar Taklukkan Insan Media 5-1

METRO ONLINE,MAKASSAR - Polres Pelabuhan Makassar menggelar laga persahabatan melawan para Insan Media (wartawan) di stadion Mattoangin /Andi Mattalatta, Makassar, Selasa (28/07/2020).

Berstatus sebagai tim tamu, para jurnalis mampu membuat tim tuan rumah yang dikomando Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim kewalahan.

Hingga akhirnya, pemain tim Polres Pelabuhan Makassar bisa mengalahkan Tim Insan Media dengan skor  5 - 1. Hingga Wasit meniup pluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, mengatakan "hari ini kita telah melaksanakan olah raga bersama yakni pertandingan persahabatan sepak bola dalam rangka menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan teman - teman Insan Media /Wartawan" Ujarnya

"Tujuan dari kegiatan ini bukan hanya menjalin komunikasi dan silaturahmi, namun diharapkan juga mampu menjaga stabilitas kesehatan dan kebugaran. Melalui kegiatan positif seperti ini diharapkan mampu semakin mempererat tali silaturahmi dan hubungan baik antara polisi dengan awak media" Ucap Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim. (ril/aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved