-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Juli 03, 2020

Kawal Dan Amankan Jalannya Penyaluran BLT DD, Ini Harapan Bhabinkamtibmas Polsek Curio

Kawal Dan Amankan Jalannya Penyaluran BLT DD, Ini Harapan Bhabinkamtibmas Polsek Curio

METRO ONLINE,ENREKANG -- Penyaluran program bantuan pemerintah yakni BLT-DD Tahap III di Kecamatan Curio terus bergulir. Jadwal penyaluran hari ini adalah warga Desa Salassa Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Jumat (3/07/2020).

Teknis pembagian dan penyaluran dana BLT DD ini dibagikan di Kantor Desa Salassa yang dihadiri oleh Camat Curio A.Faisal Ahmad Kepala Desa Salassa Bhabinkamtibmas Polsek Curio Brigpol M.Yusril Jafar Babinsa Sersa M. Ete beserta para kepala dusun dan para penerima bantuan BLT DD ini.

BLT Dana Desa ini adalah bantuan kemanusiaan dan perekonomian warga selama pandemi Virus corona. Dana ini agar di pergunakan secara baik baik dan tepat sasaran terutama untuk biaya kebutuhan pokok.

Pada kesempatan itu pula Brigpol M.Yusril Jafar menuturkan bahwa “Jika ada permasalahan di desa/lingkungan terkait kamtibmas silakan langsung disampaikan kepada Saya Selaku Bhabinkamtibmasnya, dan jika ada penerima BLT DD yang dirasa kurang tepat sasaran, silakan langsung laporkan ke perangkat desa / Kades,ucapnya.



Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved