-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Juli 26, 2020

Kapolres Pelabuhan Tekankan Humanis Edukasi Warga Soal Protokol Kesehatan

Kapolres Pelabuhan Tekankan Humanis Edukasi Warga Soal Protokol Kesehatan

METRO ONLINE,MAKASSAR - Dalam rangka memberikan imbauan dan edukasi protokol kesehatan, Polres Pelabuhan Makassar melaksanakan apel gabungan diikuti TNI - Polri di Mapolres tersebut, Sabtu (26/7/2020) malam.

Pada kegiatan tersebut, dipimpin Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim dalam arahannya menyampaikan kegiatan patroli agar dilaksanakan di bagi regu dan wilayah yang akan dikunjungi, sasarannya tempat keramaian. Agar anggota memberikan imbauan dan edukasi dengan humanis kepada warga masyarakat untuk mengunakan masker dan jaga jarak demi serta sering mencuci tangan dengan menyiapkan Hand Sanitezer mencegah penyebaran covid-19." Ucapnya

"Jadi apel gabungan ini untuk persiapan pelaksanaan patroli diwilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar, mengimbau masyarakat agar bisa Adapatasi Kebiasaan Baru dalam menghadapi covid-19 dengan menerapkan Protokol Kesehatan dikehidupan sehari - hari," Ujar Kapolres.

"Seluruh personel tim gabungan TNI - Polri melaksanakan Patroli Malam dengan mengedepankan imbauan secara persuasif  serta tidak bosan - bosan mengedukasi masyarakat yang masih beraktifitas diluar rumah tentang bahayanya covid-19," papar Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muh Kadarislam Kasim. (ril/aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved