-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Juli 17, 2020

"Jumat Berkah" Polsek Ujung Tanah Berbagi ke Pengemudi Becak dan Bentor

"Jumat Berkah" Polsek Ujung Tanah Berbagi ke Pengemudi Becak dan Bentor

METRO ONLINE,MAKASSAR - Sudah menjadi rutinitas Polsek Ujung Tanah Polres Pelabuhan Makassar setiap hari Jumat memberikan bantuan kepada Masyarakat di Kecamatan Ujung Tanah Kota Makassar.

Menurut Kapolsek Ujung Tanah AKP Ridwan Saenong mengatakan bahwa sudah sepatutnya kita saling berbagi kepada warga yang kurang mampu, apalagi dimasa pandemi covid-19 yang belum jelas sampai kapan akan berakhir," ungkapnya saat berbagi dengan pengemudi Becak dan bentor di kelurahan Tamalabba Kecamatan Ujung Tanah Kota Makassar, Jumat (17/07/2020).

Dikatakannya, tidak harus menunggu kaya baru bersedekah, kita hanya menyisihkan sebagian saja dari apa yang kami punya untuk membantu orang lain.

"Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi mereka sehingga mengurangi beban ekonomi keluarga mereka," harap Kapolsek Ujung Tanah Polres Pelabuhan Makassar. (ril/Aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved