-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Juli 23, 2020

Jaringan kabel listrik Terlalu rendah Taufik Minta PLN Perhatikan Keselamatan Warga

Jaringan kabel listrik Terlalu rendah  Taufik Minta PLN Perhatikan Keselamatan Warga

METRO ONLINE LINGGA-Diduga kurang pengawasan Taufik  Salah satu warga Desa Berindat Kecamatan Singkep pesisir meminta Pihak PLN  memperhatikan keselamatan jiwa warga serta Pengguna Jalan Dan mengancam Pengendara yang  melintas

Ini adalah  tanggung jawab PLN   pekerjaan Bagian Jaringan  terkait pemasangan kabel TR aliran listrik Kata Taufik  warga Desa Berindat Kecamatan Singkep Pesisir Kabupaten Lingga  Kata Taufik kepada media ini Dia menilai kinerja PLN khususnya bagian jaringan Cabang Dabo Singkep yang di duga Lalai dan melakukan pembiaran . Pada kamis 23/07/2020

Taufik menambahkan dia sangat menyayangkan atas kinerja PLN yang Lalai dalam pekerjaan seperti yang kita lihat di jalan Desa Berindat Kabel Induk SKU TR aliran Arus listrik yang tinggi telah memakan bahu jalan sikitar 2 meter bertepatan depan kedai kelontong Ical.

Lanjut Taufik, Menjelang dalam satu tahun yang lalu saya sudah pernah menyampaikan kepada pekerja PLN yang sedang memperbaiki Terapo yang berjarak 100 mter dari lokasi kabel SKU TR tersebut pada saat itu ada dua org pekerjanya, dan bukan hanya di situ aja pada tahun yang sama saya juga pernah menyampaikan kepada pekerja PLN yang sedang memotongnya pohon mangga yang berada di Bengkolan Desa berindat yang tidak jauh juga dari lokasi kabel tersebut.

Berdasarkan hasil koordinasi kepada Mazli Kepala bagian jaringan PLN cabang Dabo Singkep melalui via telpon seluler. Alhamdulillah udah ada tanggapan baik dari beliau dan mungkin dalam satu dua hari ini kabel tersebut akan di perbaiki dengan cara menambah kan satu tiang lagi katanya. Ucap Taupik.

Taufik menambahkan, Jika kabel tersebut di biarkan seperti ini terus akan bisa berdampak patal bagi rumah penduduk yang berdekatan tiang PLN tersebut, termasuk salah satunya rumah saya dan rumah orangtua saya, Karna tiang PLN tersebut tepat di depan rumah saya dan orang tua saya, dan bisa juga menghambat kelancaran arus lalu lintas setiap kendaraan yang melintas di area kabel tersebut, cetusnya.

"Yah, kita lihat aja dalam satu dua hari ini apa benar di perbaiki atau tidaknya yang jelas saya udah kordinasi bersama saudara Mazli selaku karyawan PLN tersebut khususnya kepala bagian jaringa PLN cabang Dabo Singkep", pungkasnya.
(Pendy)


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved