-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Juli 11, 2020

Ikut Hadiri Kegiatan Rapat RKP Desa, Ini Yang Disampaikan Oleh Kapolsek Curio Polres Enrekang

Ikut Hadiri Kegiatan Rapat RKP Desa, Ini Yang Disampaikan Oleh Kapolsek Curio Polres Enrekang

METRO ONLINE,ENREKANG -- Turut andil dalam kegiatan Pemerintahan, Kapolsek Curio Polres Enrekang IPDA Maga menghadiri RKP Desa Sumbang di Kantor Desa Sumbang Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Sabtu (11/07/2020).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kepala Desa bersama BPD dalam rangka menyusun Rencana Kerja Pemerintah Desa  (RKP Desa Tahun 2021) dihadiri oleh Kapolsek Curio,Kepala Desa Sumbang,Ketua BPD beserta Anggota, Pendamping Kecamatan , Pendamping Desa, dan seluruh stekholder terkait.

“Pada kesempatan yang baik itu, Kami dari pihak Kepolisian tak lupa mengajak seluruh masyarakat untuk tetap bersama mendukung seluruh perencanaan dan kinerja pembangunan yang ada di Desa. Kami juga mengedukasi masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan menuju tatanan hidup yang baru ini dan semoga kita semua tetap dalam lindungan Allah SWT”,Ucap IPDA Maga.

Kami juga menyampaikan kepada seluruh tamu undangan yang semoat hadir pada kegiatan ini bahwa setiap Desa yang ada di seluruh Kecamatan Curio ini akan di bentuk Kampung Tangguh (Balla Ewako) guna menjaga kita semua dalam memerangi wabah Virus Covid 19.

Dengan sinergitas dan kerja sama yang baik, semua apa yang kita cita citakan bersama di Desa hingga tingkat Kecamatan Insya Allah akan tercapai dengan hasil yang maksimal.


Editor :Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved