-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Juli 01, 2020

Hari Bhayangkara ke-74, Polres Pelabuhan Makassar Gelar Syukuran Potong Tumpeng

Hari Bhayangkara ke-74, Polres Pelabuhan Makassar Gelar Syukuran Potong Tumpeng

METRO ONLINE,MAKASSAR - Sebagai bentuk dan rasa syukur dalam rangka hari Bhayangkara ke-74, Polres Pelabuhan Makassar mengisi dengan berbagai kegiatan sosial dan puncaknya acara syukuran.

Kegiatan syukuran tersebut dilaksanakan setelah sebelumnya digelar upacara secara virtual dengan presiden RI Ir. H. Joko Widodo. Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muh Kadarislam Kasim memimpin acara syukuran di Aula Patri Tama  Mapolres tersebut, Rabu (01/7/2020).

Dalam acara tersebut Kapolres Pelabuhan Makassar melaksanakan tradisi potong tumpeng yang kemudian diberikan kepada personil dan warga yang mendapatkan penghargaan dari polri yang telah memberikan dedikasi pada masa pendemi Covid-19.

Dalam amanat Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim mengucapkan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat yang telah berpatisipasi untuk hadir dalam acara syukuran Hari Bhayangkara ini.

"Kami ucapkan terima kasih pada warga yang telah membantu memberikan dedikasi pada penanganan pandemi Covid-19 dan Polri khususnya Polres Pelabuhan Makassar akan terus berupaya untuk melakukan pembenahan serta perbaikan guna menjawab tuntutan dan harapan masyarakat terhadap kinerja Polri," ucap Kapolres AKBP Muh Kadarislam.

Beliau berharap kepada seluruh anggota Polres Pelabuhan Makassar di hari Bhayangkara ke 74 agar lebih dewasa dalam menyikapi suatu masalah, "harus bisa memberikan contoh tauladan kepada masyarakat didalam menjalankan tugas maupun didalam kehidupan bermasyarakat sehari-hari," terang Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muh Kadarislam Kasim. (ril/Aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved