-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Juli 29, 2020

Breking News: Rombongan KNPI Sinjai Yang Membawa Bantuan Ke Masamba Kecelakaan Di Bone

Breking News: Rombongan KNPI Sinjai Yang Membawa Bantuan Ke Masamba Kecelakaan Di Bone

METRO ONLINE,SINJAI--Rombongan Dewan Pengurus Kecamatan  Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI)Sinjai Selatan  yang Membawa bantuan ke Masamba-Luwu Utara Mengalami Kecelakaan- tabrakan di perempatan Jl.Dr.Wahidin Sudirohusodo-Jl.Urip Sumoharjo Watampone Rabu Malam (29/72020).

Mobil yang dikendarai Ketua DPK KNPI Sinjai Selatan dengan Nopol DD 1475 VK tabrakan dengan sepeda motor Jupiter Z dengan Nopol DW 6305 EK,Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu namun pengendara sepeda motor di larikan ke rumah sakit  Ungkap Ketua DPK KNPI  Jusman Ahmad  saat dikonfirmasi via Whatsaap.
“Iya Saudara  Saya dan Rombongan ini dapat Musibah saya tabrakan Semalam dengan  motor di Perempatan Jl.Sudirohusodo-Jl.Urip Sumoharjo Watampone,Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, namun pengendara sepeda motor  di larikan ke Rumah Sakit Hapsah Bone dan Sekarang Kami Masih di Polres Bone Untuk di ambil Keterangan Semetara Bantuan Nya Tetap di Bawah Ke Masamba oleh Teman-Teman Karena ada 3 Mobil Yang Berangkat Ungkap nya .”


Laporan:Ilham hs
Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved