-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Juli 10, 2020

Bantuan Sosial Tunai ( BST ) di Kecamatan Donri Donri Soppeng Disorot Warga,Ada Apa ?

Bantuan Sosial Tunai ( BST ) di Kecamatan Donri Donri Soppeng Disorot Warga,Ada Apa ?

METRO ONLINE SOPPENG---Bantuan Sosial Tunai dari kementrian Sosial Republik Indonesia untuk masyarakat yang terdampak Corona virus 19 ( Covid ) yang diterima di kantor kecamatan Donri-Donri  disorot Warga ,utamanya bagi masyarakat tiba-tiba namanya menghilang.

Menurut keterangan Warga Desa Pesse Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng Ancon, bahwa pada waktu pernyaluran BST tahap pertama sempat dia memerima 600.000.setelah tahap kedua tahap ketiga namanya sudah tidak ada lagi.katanya.

"Saya heran kenapa nama saya langsung hilang padahal penyaluran BST tahap pertama nama saya masih ada,saya minta tolong kepada pemerintah agar dijelaskan,alasannya apa"katanya.

Lanjut Warga Ancong,dan kami disini ada 4 orang disini warga yang tiba-tiba menghilang namanya penerima Bantuan Lansung Tunai ( BST )

"Ia semuanya ada 4 orang mereka sama sekali tidak menerima bantuan dari pemerintah,kenapa bisa namanya lansung menghilang"

Dikompirmasi Kepala Desa Pesse Fatmawati Mappa ditengah kesibukannya Kamis 9-7/20 mengatakan kepada media ini bahwa Masyarakat yang tiba-tiba namanya menghilang penerima Bantuan Sosial Lansung Tunai( BST ) kami akan tetap berusaha mengusulkan kembali,karena data yang kami terima lansung dari pusat.katanya.

 "memang datanya yang di terima dari pusat seperti itu ,jadi saya berharap kepada wargaku supaya menunggu,karena kami tidak diam tetap kami mengusulkan kembali"jelasnya.


Penulis : Ahmad BD
Editor : TIM

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved