-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Juni 26, 2020

Yonkav 10/Mendagiri makassar Mendistribusikan Air Bersih Korban Banjir Bandang Kab Bantaeng

Yonkav 10/Mendagiri makassar Mendistribusikan Air Bersih Korban Banjir Bandang Kab Bantaeng

METRO ONLINE,Makassar - Pasca  bencana banjir bandang di kabupaten bantaeng  baru baru ini yang mengakibatkan beberapa  rumah penduduk rusak parah dan juga korban jiwa.

Pemerintah kabupaten sudah turun tangan memberi bantuan kebutuhan pada korban selain itu  juga masih banyak pihak pihak lain yang turut prihatin untuk mengambil bagian dengan melaksanakan kegiatan sosial untuk meringankan penderitaan para korban.

Hal ini terlihat dari Institusi TNI juga ikut turun tangan membantu para korban bencana seprti terlihat dari Batalyon Kaveleri 10/Mendagiri Makassar melakukan Bhakti Sosial dengan kegiatan pendistribusian air bersih dengan mengerahkan armada satu unit mobil Tangki ber kapisitas 5000 liter,sementara itu Dari Batalyon infantri 726 /Tamalatea juga menurunkan armada satu unit mobil tangki .

Dari hasil penelusuran Metro Online di lapangan anggota Yon Kav 10/Mandagiri makassar melaksanakan penyuplaian Air bersih  tersebut di pimpin langsung oleh Serda Musriadi  Jabatan Dan Ran Pur AVLB bersama anggotanya Praka Novel, Jabatan Tamudi Tansfortar.

Sedangkan bantuan juga turut datang  dari pihak Batalyon Infanteri 726/Tamalatea yang di pimpin oleh serda Amal Ma'ruf Bersama empat anggotanya, kegiatan Sosial  ini tetap melaksanakan kerja sama dari pihak Instansi pemerintahan  yakni dari  PMI, PDAM dan BNPB Kabupaten Bantaeng ada pun Alamat lokasi yang di suplaikan Air bersi yaitu Jalan Garegea, Jalan Kayangan, Lorong Sunyi Jalan Hambali, Jalan TA Gani, Kampung Pesisir Pantai, Jalan Seruni, Jalan Pahlawan, Kampung Tator, Jalan Bonto Salluang Kegiatan bhakti sosial ini  berlangsung selama kurang lebih sepuluh hari dilaksanakan mulai tanggal 15 juni sampai tanggal 25 juni 2020.

Laporan : Bang Nur 99
Editor     : A.Gusthi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved