-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Juni 17, 2020

Tanpa Mengenal Lelah, Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang Bersama Babinsa Serahkan Sembako Dari Polri Secara Door To Door

Tanpa Mengenal Lelah, Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang Bersama Babinsa Serahkan Sembako Dari Polri Secara Door To Door

METRO ONLINE,ENREKANG -- Sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat terdampak Covid-19, Polisi Sektor (Polsek) Anggeraja Polres Enrekang menggelar bakti sosial (baksos) dengan mengusung tema “Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19”.

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa membagikan paket sembako kepada Warga kurang mampu yang terdampak covid-19 Rabu (17/6/2020)

Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman S.H., kegiatan tersebut merupakan sebagai langkah konkrit kepolisian untuk membantu masyarakat baik yang terdampak Covid-19 maupun yang kurang mampu.

Untuk pembagian sembako dibagikan langsung oleh Babinkamtibmas dan bhabinsa Kelurahan MLakawan karena merekalah yang mengetahui data warganya sehingga bisa tepat sasaran.

Selain itu ini sebagai wujud soliditas antara TNI dan Polri. Hari ini Bhabinkamtibmas Kelurahan Lakawan Aiptu Taslim bersama Babinsa Sertu Tasril. secara Door to door ke rumah warga untuk membagikan sembako.

Selain itu juga Kapolsek Anggeraja IPTU Lukman S.H., juga meminta kepada masyarakat agar tetap mengikuti himbauan Pemerintah tentang pencegahan penyebaran covid-19. Seperti jaga jarak, selalu pakai masker, tidak keluar rumah bila tidak perlu, selalu jaga kesehatan dal lainya.

“Jika akan melaksanakan kegiatan di luar rumah, jangan lupa untuk tetap menggunakan masker, terapkan physical distancing dan patuhi seluruh protokol covid-19 yang ada.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved