-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Juni 03, 2020

Semangat Beraktivitas Pagi, Satlantas Polres Gowa Mengawali Lari Pagi

Semangat Beraktivitas Pagi, Satlantas Polres Gowa Mengawali Lari Pagi

METRO ONLINE GOWA--Kesejukan udara dan keramahan alam di pagi hari sayang sekali untuk dilewatkan, sayangnya hanya ada sedikit orang yang menikmati kebaikan pagi dengan berolahraga seperti berlari di pagi hari. Ya, banyak yang belum mengetahui begitu hebatnya manfaat lari pagi bagi kesehatan tubuh,Rabu 03/06/2020.

Demi menunjang fisik yang prima dalam melaksanakan tugas, Satlantas Polres Gowa adakan olah-raga pagi setiap hari, kegiatan positif ini dilaksanakan mulai pukul 06.00 sampai dengan pukul 06.30, meskipun tergolong olahraga ringan yang meliputi jogging dan senam tapi kegiatan ini sangat bermanfaat Bagi Peraonil Sat Lantas Polres Gowa karena di samping untuk menjaga stamina dan menunjang tugas tugas hal ini juga bermanfaat untuk kesehatan, kegiatan olahraga pagi ini diikuti oleh seluruh personil Sat Lantas Polres Gowa.

Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH Mengungkapkan “Mensana in corporesano” didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Hal tersebut merupakan syarat mutlak setiap Personil Sat Lantas Polres Gowa dalam mengemban tugas sehari-hari untuk melayani masyarakat. Untuk memperoleh kesehatan jasmani maka wajib hukumnya setiap Personil  untuk melaksanakan olahraga secara rutin setiap pagi.
Dengan dilaksanakan kegiatan olahraga bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh Personil, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan di tengah wabah pandemi Covid 19 dan pemberlakuan New Normal di Kabupaten Gowa, Pungkas AKP Mustari SH.

Di lain tempat Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.Ik  berharap dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personil Polres Gowa dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yakni personil Sat Lantas wajib menggunakan masker dan sarung tangan serta menyediakan handsanitizer mini guna terhindar dari  Covid 19, tutup Kapolres Gowa.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved