-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Juni 24, 2020

Sambut New Normal, Polres Pelabuhan Awasi Pengunjung Pusat Perbelanjaan

Sambut New Normal, Polres Pelabuhan  Awasi Pengunjung Pusat Perbelanjaan

METRO ONLINE,MAKASSAR - Pusat perbelanjaan dan mall di wilayah Polres Pelabuhan Makassar kembali beroperasi seiring fase kelaziman baru atau new normal pada masa pandemi virus Corona atau (Covid-19).

Jajaran Polres Pelabuhan Makassar pun dikerahkan untuk memantau penerapan protokol kesehatan anti-Covid-19 di pusat-pusat perbelanjaan maupun mall, Rabu (24/6/2020).

Seperti yang dilakukan Kanit Pam Obvit Polres Pelabuhan Makassar Ipda Stefen melakukan pengawasan di Mall MTC sekaligus memberikan imbauan edukasi pada pengunjung untuk menerapkan Protokol Kesehatan.

Paur Subbag humas Polres Pelabuhan Makassar Iptu Burhanuddin Karim mengatakan personel gabungan TNI dan Polri akan mendirikan pos gabungan di titik-titik yang ditentukan.

"Nantinya pengunjung akan diperiksa suhu tubuhnya dan diwajibkan mengenakan masker sebelum masuk ke mal atau pusat perbelanjaan," ungkap.

Ia berharap masyarakat mematuhi protokol kesehatan yang ada guna memutus rantai penularan virus Covid 19. Sehingga aparat tidak perlu memberikan sanksi kepada masyarakat. "Kita ke depankan humanis dan persuasif di sini. Edukasi kepada masyarakat," kata Paur humas Polres Pelabuhan Makassar IPDA Burhanuddin Karim. (ril/Aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved