-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Juni 25, 2020

Sambut Hari Bhayangkara, Polres Enrekang Sambangi Panti Asuhan DDI Enrekang

Sambut Hari Bhayangkara, Polres Enrekang Sambangi Panti Asuhan DDI Enrekang

METRO ONLINE,ENREKANG -- Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74, Jajaran Polres Enrekang menyambangi Panti Asuhan DDI Kabupaten Enrekang.

Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.IK., yang didampingi Perwira Polres Enrekang serta Bhayangkari Cabang Enrekang memberikan santunan dan paket sembako sebagai tali asih, Kamis (25/06/20).

Tujuan dilaksanakan kegiatan bakti sosial sebagai upaya wujud sosial Polres Enrekang dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 untuk saling bahu membahu membantu masyarakat yang sedang kesulitan akibat terdampak oleh Covid-19. Kapolres juga menitip pesan agar masyarakat terus menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kegiatan ini merupakan bentuk tali asih dan kepedulian Polres Enrekang kepada anak-anak yatim piatu, dalam rangkaian menyambut Hari Bhayangkara. Sesuai dengan tema acara, mari kita terus menjaga kamtibmas yang aman dan nyaman. Dengan kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif kami melaksanakan bakti sosial,” kata Kapolres.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengajak pengurus panti asuhan untuk menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah sebagai upaya pencegahan serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Mari kita disiplin untuk menjaga kebersihan perorangan maupun lingkungan sebagai bentuk lawan Covid-19. Dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, inshaallah kita semua terhindar dari pandemi Covid-19,” Tutupnya Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.IK.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved