-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Juni 16, 2020

Polres Pangkep Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Rutin Anggota

Polres Pangkep Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Rutin Anggota

METRO ONLINE,PANGKEP,- Polres Pangkep dan jajarannya melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan secara berkala tahun 2020 di Aula Andi Mappe Polres Pangkep. Selasa (15/06/2020) Pemeriksaan Kesehatan (rikkes) bekerja sama dengan bidang kedokteran dan kesehatan Polda Sulawesi selatan dan Laboratorium Klinik Kimia Farma Ahmad Yani Makassar.

Rikkes diawali dari tahapan pendaftaran, pemberian formulir, pengambilan darah dan urine, pengecekan fisik seperti tinggi badan dan berat badan, observasi tanda-tanda vital seperti cek tensi dan nadi, pengecekan EKG, observasi treadmill, pengecekan ontodogram, pemantauan keluhan kesehatan oleh dokter dan pengecekan gigi.

Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, S.I.K menjelaskan “Pemeriksaan kesehatan berkala ini dilakukan untuk memastikan kondisi kesehatan seluruh personil, guna mencegah berbagai penyakit dan apabila dalam hasil pemeriksaan ada penyakit maka dapat secara dini diantisipasi dan diobati”, tuturnya.

Belum lagi saat ini kita sedang berada ditengah pandemi covid-19, sehingga kegiatan ini betul-betul harus dimaksimalkan serta memperhatikan Protokol Kesehatan. Kerena mencegah itu lebih baik dari pada mengobati, Kata Kapolres ( Thiar )


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved