-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Juni 16, 2020

Patroli Blue Light Personil Polsek Curio Sosialisasikan New Normal Life

Patroli Blue Light Personil Polsek Curio Sosialisasikan New Normal Life

METRO ONLINE,ENREKANG -- Untuk meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Curio Polres Enrekang, Kanit Sabhara Polsek Curio Polres Enrekang Brigpol Hardianto bersama Bhabinkamtibmas Brigpol M.Yusril Jafar melaksanakan Patroli malam hari di pemukiman warga Desa Mekkala Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Selasa (16/06/2020).

Dalam Kegiatan patroli Blue Light ini kedua personil Polsek Curio ini menyisir daerah yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas dan menyambangi masyarakat sembari mensosialisasikan New Normal Life.

"Insya Allah dengan meningkatkan kegiatan patroli malam ini masyarakat akan senatiasa tetap merasa aman nyaman dan terhindar dari gangguan" Ujar Brigpol M.Yusril Jafar.

"Saat Patroli malam hari seperti ini, kami juga sosialisasikan kepada masyarakat New Normal Life supaya mereka mengerti dan senantiasa mendukung Pemerintah dalam melawan Virus Covid 19”, jelasnya

Kami juga tak lupa menghimbau untuk tetap menjaga kesehatan dan kebersihan menerapkan pola hidup sehat memakai masker serta rajin mencuci tangan agar kita semua terhindar dari wabah Virus Covid 19.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved