-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, Juni 20, 2020

NU Ajak Pemerintah Kota Makassar Untuk Olah Raga Bersama

NU Ajak Pemerintah Kota Makassar Untuk Olah Raga Bersama

METRO ONLINE MAKASSAR -Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb ambil bagian pada sepeda santai Bike Nahdatul Ulama (NU) yang diadakan Pengurus Cabang NU, Minggu (26/1/2020). Titik start di depan Rujab Gubernur Sulawesi Selatan.

Bike NU dalam rangka peringatan Harlah ke-94 tahun Nahdatul Ulama ini melalui rute sepanjang 15 kilometer dan diikuti ratusan pasapeda dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan.

Ditemui sesaat sebelum mengayuh sepeda bersama Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb berujar, ajakannya ke warga lainnya untuk turut serta dalam kegiatan seperti ini.

"Ayo mari bersepeda. Selain sehat, tentunya kita bisa saling menjaga silaturahmi, dan dengan bersepeda kita juga bisa menyampaikan syiar Islam. Banyak kebajikan yang boleh kita lakukan sesuai tuntunan ajaran agama Islam," ucap pria yang akrab di sapa Iqbal ini.

Editor   :Yuliana / A. Gusthi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved