-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Juni 03, 2020

Bhayangkari Cabang Enrekang Bagikan Tali Asih Kepada Personil Polres Enrekang

Bhayangkari Cabang Enrekang Bagikan Tali Asih Kepada Personil Polres Enrekang

METRO ONLINE,ENREKANG -- Bhayangkari Cabang Enrekang Memberikan Tali Asih Kepada Personil Polres Enrekang, Terutamnya Personel Polres Enrekang yang menjadi ujung tombak di kepolisian yaitu bhabinkamtibmas.

pemberian tali asih ini di berikan juga kepada Unit pelayanan khususnya Personel Polres Enrekang yang berinteraksi langsung dengan masyarakat dengan tema " Bhayangkari peduli kepada personel Polri dalam rangka Pencegahan Covid-19"

kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang tengah mapolres Enrekang yang di pimpin langsung Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo S.IK di dampingi Ketua bhayangkari cabang Enrekang Ny. Trie Endon Nurcahyo serta pengurus bhayangkari Cabang Enrekang.

Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo S.IK mengatakan pemberian tali asih ini memang tidak seberapa tapi ini salah satu bentuk kepedulian bhayangkari terhadap personel Polres Enrekang dalam mendukung pelaksanaan dalam bertugas.
Ny.Trie Endon Nurcahyo juga mengatakan untuk personel Polres Enrekang Yang melakasanakan Pengaman di Posko atau berinteraksi langsung dengan masyarakat agar selalu menggunakan masker dan tetap Social Distancing.

“Ada 150 paket bantuan yang kami berikan, masing-masing berisi Hand Sanitezer, Masker, Multivitamin, Madu Tj, Enervon-C, Tolak Angin, Obat Batuk, Vicee 500, dan permen Hexos" jelas Ketua bhayangkari Cabang Enrekang

“Semoga bantuan dari kami bermanfaat, dan kita semua selalu diberikan kesehatan,” pungkasnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved